Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Produk jamu Godhog Asam Urat (Studi Kasus P4S Menoreh Herbal Magelang)

NOVIANI, Erni (2022) Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Produk jamu Godhog Asam Urat (Studi Kasus P4S Menoreh Herbal Magelang). Other thesis, Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta Magelang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kajian ini bertujuan untuk mengetahui proses pengambilan keputusan dan tingkat kepuasaan konsumen terhadap produk jamu godhog asam urat Menoreh Herbal. Dilaksanakan pada bulan Maret sampai Juni 2022, penentuan lokasi dilakukan secara purposive sampling dan penentuan secara judgment sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan panduan kuesioner. Analisis data dilakukan dengan analisis deskriptif, Importance Performance Analysis (IPA)dan Customer Satisfaction Index(CSI). Hasil kajian menunjukkan bahwa proses pembelian jamu godhog di mulai dari pengenalan kebutuhan, pencarian informasi, evaluasi alternatif, keputusan pembelian dan perilaku pasca pembelian. Hasil kajian Importance Performance Analysis mendapatkan mendapatkan prioritas utama terletak pada kuadran A dengan tiga atribut yang perlu diperbaiki dan ditingkatkan adalah kemasan produk promosi produk secara langsung dan promosi produk melalui media sosial. Hasil Customer Satisfaction Index sebesar 73,79% dan masuk dalam kriteria puas. Kata Kunci: Analisis Deskriptif, Customer Satisfaction Index (CSI), Importance Performance Analysis (IPA), Jamu Godhog Asam Urat

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Jurusan Pertanian > Prodi Agribisnis Hortikultura
Depositing User: Unnamed user with email admin@pertanianpolbangtanyoma.ac.id
Date Deposited: 30 Aug 2022 07:45
Last Modified: 30 Aug 2022 07:45
URI: http://repository.pertanianpolbangtanyoma.ac.id/id/eprint/306

Actions (login required)

View Item View Item