Pemanfaatan Digital Marketing di P4S X Kabupaten Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta dalam Rangka Perluasan Pasar

CAHYANI, Erika Dwi (2022) Pemanfaatan Digital Marketing di P4S X Kabupaten Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta dalam Rangka Perluasan Pasar. Other thesis, Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta Magelang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efetifitas pemasaran online yang beru dilakukan dengan memanfaatkan digital marketing di P4S X, Kulon Progo, Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif yang dilaksanakan pada bulan Maret sampai Juni 2022. Pengambilan responden dilakukan secara proporsive. Jenis data yang digunakan adalah dataprimer dan data sekunder sebagai data pendukung. Data yang terkumpul melalui wawancara dan observasi dengan responden menggunakan kuesioner kemudian dianalisis menggunakan skala likert dan efektifitas persentase. Hasil analisis data bahwa peran digital marketing mendapatkan respon yang positif menunjukkan bahwa pemasaran online dan promosi online membantu bagi usaha dan konsumen sehingga mendukung adanya pemasaran on line dan promosi on line yang akan dilakukan P4S X kemudian hasil analisis efektifitas pemasaran diambil selama 30 hari kerja menunjukkan pemasaran online yang dilakukan di P4S X termasuk kategori cukup efektif dengan nilai skor 52%. Pemasaran online dan promosi online dapat dikembangkan lagi untuk rencana kedepannya. Kata Kunci: Digital Marketing; Perluasan Pasar; P4S

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Jurusan Pertanian > Prodi Agribisnis Hortikultura
Depositing User: Unnamed user with email admin@pertanianpolbangtanyoma.ac.id
Date Deposited: 12 Sep 2022 06:49
Last Modified: 12 Sep 2022 06:49
URI: http://repository.pertanianpolbangtanyoma.ac.id/id/eprint/369

Actions (login required)

View Item View Item