Pengaruh Jenis Promosi Terhadap Kepuasan Penjualan Benih Hortikultura pada PT Raja Pilar Agrotama Wilayah Pemasaran Daerah Istimewa Yogyakarta

ICHSAN, Pramudya Putra (2022) Pengaruh Jenis Promosi Terhadap Kepuasan Penjualan Benih Hortikultura pada PT Raja Pilar Agrotama Wilayah Pemasaran Daerah Istimewa Yogyakarta. Other thesis, Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta Magelang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bentuk kegiatan promosi, efektifitas promosi, dan pengaruh jenis promosi benih hortikultura yang telah dilakukan oleh PT. Raja Pilar Agrotama di wilayah pemasaran Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini merupakan kajian dengan metode kuantitatif, Sampel yang digunakan sebanyak 33 responden yang diambil secara sensus. Metode pengumpulan data adalah observasi dan wawancara . Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis deskriptif. EPIC Model, analisis regresi linier berganda. Hasil kajian menunjukkan nilai dari EPIC Rate sejumlah 3,65 dengan nilai masing-masing dimensi yaitu empati sejumlah 3,71, persuasi sejumlah 3,70, dampak sejumlah 3,59, dan komunikasi sejumlah 3,63, sehingga masuk dalam kategori efektif. Hasil lain menunjukkan terdapat pengaruh yang positif dan nyata baik secara simultan ataupun parsial antara media Offline dan media Online terhadap kepuasan penjualan toko pertanian dengan persamaan analisis berganda regresi linier berganda yaitu Y=3.050+0,134x1+0,174X2 (R2=0,372). Kata Kunci :Benih Hortikultura; Rfektifitas Pengaruh; Kepuasan Penjualan; Promosi

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Jurusan Pertanian > Prodi Teknologi Benih
Depositing User: Unnamed user with email admin@pertanianpolbangtanyoma.ac.id
Date Deposited: 27 Sep 2022 06:49
Last Modified: 27 Sep 2022 06:49
URI: http://repository.pertanianpolbangtanyoma.ac.id/id/eprint/409

Actions (login required)

View Item View Item