Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Jamu Godog (Studi Kasus di P4S Menoreh Heerbal Kabupaten Magelang)

Aviani, Destia (2023) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Jamu Godog (Studi Kasus di P4S Menoreh Heerbal Kabupaten Magelang). Diploma thesis, Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta Magelang.

[img] Text
7. INTISARI.pdf

Download (212kB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran (7P) secara parsial dan simultan terhadap kepurusan pembelian jamu godog, serta bauran pemasaran mana yang memiliki pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian jamu godog. Lokasi penelitian berada di P4S Menoreh Herbal Kabupaten Magelang dan dilaksanakan mulai bulan Maret-Juni tahun 2023. Jenis penelitian adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Lokasi penelitian dipilih secara purposive. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probality sampling. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, Uji T, dan Uji F. Hasil Penelitian yang didapatan yaitu variabel product, Place, promotion, people, dan phsical evidence berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian produk jamu godog di P4S menoreh Herbal: bauran pemasaran 7P berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian produk jamu godog di P4S menoreh herbal; variabel place merupakan variabel yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian produk jamu godog di P4S Menoreh Herbal. Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian, Jamu Godog, P4S Menoreh Herbal

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Jurusan Pertanian > Prodi Agribisnis Hortikultura
Depositing User: Unnamed user with email admin@pertanianpolbangtanyoma.ac.id
Date Deposited: 25 Aug 2023 09:08
Last Modified: 25 Aug 2023 09:08
URI: http://repository.pertanianpolbangtanyoma.ac.id/id/eprint/493

Actions (login required)

View Item View Item