Minat Beli Calon Konsumen Terhadap Teh Mahkota Dewa Dengan Penambahan Daun Stevia Pada CV Salama Nusantara

Wahdatunnisa, Maulida (2023) Minat Beli Calon Konsumen Terhadap Teh Mahkota Dewa Dengan Penambahan Daun Stevia Pada CV Salama Nusantara. Diploma thesis, Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta Magelang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh komposisi daun stevia yang tepat serta untuk mengetahui tingkat minat beli calon konsumen dan untuk mengetahui pengaruh cita rasa teh mahkota dewa dengan penambahan daun stevia terhadap minat beli calon konsumen. Metode rancangan acak lengkap (RAL) dilakukan dengan 3 perlakuan (teh mahkota dewa : daun stevia) yaitu 5 gr : 2 gr, 5 gr : 3 gr, 5 gr : 4 gr dengan air 300 ml, dianalisis menggunakan alat bantu SPSS versi 25 dengan metode analisis uji Kruskal Wallis dilanjut dengan uji Mann- Whitney. Untuk mengetahui pengaruh cita rasa teh mahkota dewa dengan penambahan daun stevia terhadap minat beli calon konsumen menggunakan metode analisis regresi linear sederhana. Hasil dari penelitian ini adalah komposisi yang paling banyak disukai oleh responden adalah komposisi dengan perbandingan the mahkota dewa dan daun stevia (5 gr : 2 gr), tingkat minat beli calon konsumen menunjukkan rata-rata persentase dengan kategori tinggi sebesar 75,34% dan cita rasa teh mahkota dewa dengan penambahan daun stevia berpengaruh terhadap minat beli calon konsumen. Kata Kunci: Cita Rasa, Daun Stevia, Minat Beli, Teh Mahkota Dewa

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Jurusan Pertanian > Prodi Agribisnis Hortikultura
Depositing User: Unnamed user with email admin@pertanianpolbangtanyoma.ac.id
Date Deposited: 03 Oct 2023 03:09
Last Modified: 03 Oct 2023 03:09
URI: http://repository.pertanianpolbangtanyoma.ac.id/id/eprint/542

Actions (login required)

View Item View Item