Pengaruh Promosi Media Sosial dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wedang Uwuh (Studi Kasus Salah Satu UMKM Di Daerah Istimewa Yogyakarta)

Sulistiawati, Sulistiawati (2023) Pengaruh Promosi Media Sosial dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wedang Uwuh (Studi Kasus Salah Satu UMKM Di Daerah Istimewa Yogyakarta). Diploma thesis, Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta Magelang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kajian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi media sosial dan word of mouth terhadap keputusan pembelian produk wedang uwuh secara parsial maupun simultan. Jenis kajian deskriptif kuantitatif. Pengambilan sampel dengan teknik accidental sampling dengan responden sejumlah 30 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, uji t, dan uji F. Hasil kajian menunjukan bahwa secara parsial promosi melalui media sosial berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian produk wedang uwuh sedangkan promosi word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk wedang uwuh. Promosi media sosial dan word of mouth berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian produk wedang uwuh dengan nilai koefisien determinasi sebesar 63%. Kata Kunci: keputusan pembelian, media sosial, promosi, word of mouth

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Jurusan Pertanian > Prodi Agribisnis Hortikultura
Depositing User: Unnamed user with email admin@pertanianpolbangtanyoma.ac.id
Date Deposited: 03 Oct 2023 07:47
Last Modified: 03 Oct 2023 07:47
URI: http://repository.pertanianpolbangtanyoma.ac.id/id/eprint/547

Actions (login required)

View Item View Item