Pemanfaatan Digital Marketing untuk Meningkatkan Penjualan Jamu Macan Kerah di CV mamigus Restu Bagus

Junaidi, Asep (2023) Pemanfaatan Digital Marketing untuk Meningkatkan Penjualan Jamu Macan Kerah di CV mamigus Restu Bagus. Diploma thesis, Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta Magelang.

[img] Text
7. Intisari (1).pdf

Download (288kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pemanfaatan Digital Marketing di CV Mamigus Restu Bagus dan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan efektivitas promosi terhadap volume penjualab secara parsial maupun simultan. Pmeilihan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel adlah 30 Responden. Data Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder sebagai data pendukung. Data yang terkumpul melalui observasi dan wawancara dengan informan kunci perusahaan dan penyebaran kuesioner kepada responden. Volume penjualan dianalisis dengan menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda, Uji Asumsi klasik, Koefisien Determinasi, Uji f, Uji t. Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan di CV Mamigus Restu Bagus berada dalam kategori tinggi dengan capaian 91%. Efektivitas promosi berada dalam kategori tinggi dengan capaian 81%. Pengaruh kualitas pelayanan oleh CV Mamigus Restu Bagus secara parsial parsial berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan. Sedangkan secara simultan kualitas pelayanan dan efektivitas promosi berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan. Kata Kunci: Digital Marketing, Efektivitas promosi, Jamu Macan Kerah Kualitas Pelayanan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Jurusan Pertanian > Prodi Agribisnis Hortikultura
Depositing User: Unnamed user with email admin@pertanianpolbangtanyoma.ac.id
Date Deposited: 28 Aug 2023 06:19
Last Modified: 28 Aug 2023 06:19
URI: http://repository.pertanianpolbangtanyoma.ac.id/id/eprint/494

Actions (login required)

View Item View Item