Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Produk Jamu Her-4-Slim (Studi Kasus: PT Naturindo Surya Niaga)

Nafi'ah, Aminatun (2023) Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Produk Jamu Her-4-Slim (Studi Kasus: PT Naturindo Surya Niaga). Diploma thesis, Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta Magelang.

[img] Text
7. Intisari (1).pdf

Download (235kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap produk Herb-4-Slim dengan mengetahui respon setelah menggunakan produk jamu pelangsing melalui tingkat kinerja dan tingkat kepentingan dari atribut prosuk jamu Herb-4-Slim. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan Januari sampai Juli 2023. Penentuan lokasi secara purposive sampling dan penentuan responden secara judgment sampling sejumlah 30 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data dilakukan secara deskriptif, Importance Performance Analysis (IPA), dan Customer Satisfaction Index. Hasil penelitian menunjukkan kuadran yang memerlukan perbaikan pada kuadran I dan III, sedangkan atribut yang perlu perbaikan adalah harga dan promosi. Hasil tingkat kepuasan konsumen menunjukkan sebesar 83,6% masuk pada kriteria sangat puas. Kata Kunci: Strategi Pemasran, Kepuasan Konsumen, Jamu Pelangsing, Importance Performance Analysis (IPA), Customer Satisfaction Index (CSI)

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Jurusan Pertanian > Prodi Agribisnis Hortikultura
Depositing User: Unnamed user with email admin@pertanianpolbangtanyoma.ac.id
Date Deposited: 28 Aug 2023 06:48
Last Modified: 28 Aug 2023 06:48
URI: http://repository.pertanianpolbangtanyoma.ac.id/id/eprint/496

Actions (login required)

View Item View Item