Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Rosella Celup Produksi CV Dewi Makmur

Hamidah, Karimatus (2023) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Rosella Celup Produksi CV Dewi Makmur. Diploma thesis, Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta Magelang.

[img] Text
8. Intisari.pdf

Download (57kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian rosella celup produksi CV Dewi Makmur. Metode yang digunakan dalam kajian ini yaitu deskriptif kuantitatif dan hubungan kausal (sebab-akibat) yang dilaksanakan pada bulan Januari sampai dengan bulan Juni 2023. Teknik pengambilan sampelnya accidental sampling berjumlah 80 responden. Hasil ini menunjukkan bahwa variabel product, price, promotion, people, process,dan physucal evidence secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian rosella celup produksi CV Dewi Makmur. Secara simultan variabel 7P (product, price, promotion, place, people, process,dan physucal evidence) berpengaruh terhadap keputusan pembelian rosella celup produksi CV Dewi Makmur. Pengaruh variabel product, price, promotion, place, people, process,dan physical evidence terhadap keputusan pembelian sebesar 83,6 % sedangkan 16,4 % sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak tercantumkan dalam kajian ini.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Jurusan Pertanian > Prodi Agribisnis Hortikultura
Depositing User: Unnamed user with email admin@pertanianpolbangtanyoma.ac.id
Date Deposited: 03 Oct 2023 02:47
Last Modified: 03 Oct 2023 02:47
URI: http://repository.pertanianpolbangtanyoma.ac.id/id/eprint/541

Actions (login required)

View Item View Item