Efektifitas Pemasran Wedang Alang-Alang Melalui Promosi Secara Online dan Offline (Studi Kasus di Herbal Yuniari)

Nanda, Khoirul Rahman (2024) Efektifitas Pemasran Wedang Alang-Alang Melalui Promosi Secara Online dan Offline (Studi Kasus di Herbal Yuniari). Diploma thesis, Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta Magelang.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kajian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi dan efektivitas promosi produk Wedang Alang-Alang secara online dan offline. Kegiatan penelitian ini dilakukan di Herbal Yuniari (CV Timoer Sentosa) pada Bulan Januari-Juni 2024 dengan metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Pemilihan lokasi penelitian ini dilakukan secara sengaja (purposive),g sedangkan untuk pengambilan sampel responden menggunakan purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder sebagai data pendukung. Data yang terkumpul melalui wawancara secara langsung dengan pemilik perusahaan dan berasal dari responden menggunakan kuesioner kemudian dianalisis menggunakan metode deskriptif kuantitatif menggunakan metode EPIC Model (Emphaty, Persuation, Impact Communication). Hasil analisis data menunjukkan dengan adanya promosi secara online dan offline dilakukan dengan menunggah promosi yang menarik dan teratur serta memberikan informasi yang jelas, kemudian dari perhitungan efektivitas promosi secara online dan offline dikategorikan sangat efektif dengan nilai efektivitas promosi secara online sebesar 4,21 dan secara offline sebesar 4,30. Kata Kunci: Efektivitas Promosi, Online, Offline, EPIc Model, Wedang Alang-Alang

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Jurusan Pertanian > Prodi Agribisnis Hortikultura
Depositing User: Unnamed user with email admin@pertanianpolbangtanyoma.ac.id
Date Deposited: 10 Sep 2024 04:12
Last Modified: 10 Sep 2024 04:12
URI: http://repository.pertanianpolbangtanyoma.ac.id/id/eprint/871

Actions (login required)

View Item View Item